Satnight ILHM eps. 34


Hai semua.. Apa kabar?? Semoga baik-baik saja. Di malam Minggu ini, gue lagi sibuk banget. Selain sibuk mikiran mantan, eh, sebentar. Gue inge-inget dulu, apakah gue punya mantan?

Gue sibuk buat ngurus usaha baru gue yaitu @PCBGcloth. Seperti yang udah gue bilang di postingan sebelum ini. Untuk kalian yang mau tau tentang @PCBGcloth, follow aja akun Twitter-nya. Username-nya adalah @PCBGcloth.

Daripada gak ada topik. Gue akan membuat topik yang seharusnya tidak dibuat sebagai topik. Topik yang kita pakai adalah... Kloset. Kenapa kloset? Karena, hanya klosetlah yang mau menerima kotoran kita. Iya kan?

Ngomong-ngomong soal kloset. Sebenarnya, gue ini adalah tipe orang yang gak bisa BAB kalo di kloset yang duduk. Apakah ada yang sama kayak gue? Dari kecil, gue udah keseringan pake kloset jongkok. Jadi, gue gak bisa kalo BAB pake kloset duduk.

Selain itu, gue gak bisa BAB di kloset duduk karena entah kenapa, kotoran gue kalo udah mau keluar dan gue duduk di kloset duduk, malah masuk lagi. Gue bingung. Karena itulah, gue gak bisa BAB di kloset duduk.

Pernah suatu hari, gue dan keluarga nginep di hotel. Gue nginep karena Bokap waktu itu dapet gratisan. Nah, saat itu, tiba-tiba gue mau BAB. Gue langsung ke kamar mandi. Dan langsung liat klosetnya. Ternyata, klosetnya adalah kloset duduk. Gue bingung karena takutnya nanti kotorannya gak keluar. Gue diam sebentar sambil menatap ke kloset duduk itu.

Tak berapa lama kemudian, ada suara "CLING!!" di atas kepala gue. Ternyata, ada ide di kepala gue makannya ada suara "CLING!!". Idenya adalah, gue akan jongkok di toilet duduk. Tanpa pikir panjang, gue langsung lakukan itu. Dan ternyata, berhasil. Apakah ada yang pernah kayak gue, BAB jongkok di toilet duduk? Yang pernah berarti masa depannya bahagia.

Selain itu, ada alasan yang paling parah kenapa gue gak bisa BAB di kloset duduk. Alasannya adalah gue takut kalo pas lagi duduk berdua sama pacar, gue kebelet BAB, dan kotorannya langsung keluar karena gue gak bisa nahan. Itu dia alasannya. Takutnya karena sering BAB di toilet duduk, saat duduk dan kebelet BAB, kotorannya keluar dengan sendirinya.

Ini aja cerita gue bersama kloset. Apa ceritamu bersama kloset? Oh iya, jangan lupa ya, beli kloset jongkok merk *sensor*. Dijamin, enak banget klosetnya. Keluarga gue aja pada pake kloset jongkok merk *sensor*. Dibeli ya, klosetnya.

Ini aja postingan Satnight ILHM eps. 34. Btw, gak nyangka ya, udah eps. 34. Gak kerasa. Waktu memang cepat berlalu. Karena waktu cepat berlalu, maka, gunakanlah waktumu sebaik mungkin.

Udah ini aja. Sekian dan terima kasih. Salam PCBG (Pelajar Culun & Blogger Gembel) \o/

Postingan ini disponsori oleh kloset jongkok merk *sensor*

12 comments:

  1. Hahaha serius itu ngga bisa make kloset duduk? baru tahu gue ada orang jenis ini. Untung bisa pake versi jongkok yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iya, serius.
      Baru tau yak?? :D
      Iya. Untungnya bisa pake versi jongkok, hahaha. :D

      Delete
  2. haaha alasan yg sama pacar itu kampret bgt :D

    ReplyDelete
  3. Gila. Ngakak. Hahaha gue ga termasuk yg masa depannya bahagia dong, gue bisa makai kloset duduk soalnya. Eh gadeng, masa depan gue mesti bahagia =))))

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Gue malah nggak bisa BAB kalo sambil berdiri, gue takut entar kebiasaan kalo lagi berdiri malah nggak bisa nahan BAB, terus entar keluar sendiri...
    Btw, kunjungin http://imamabil.wordpress.com/ ya, biar lancar BAB-nya..

    ReplyDelete
  5. Hahaha... Gue malah nggak bisa BAB kalo sambil berdiri, gue takut entar kebiasaan kalo lagi berdiri malah nggak bisa nahan BAB, terus entar keluar sendiri...
    Btw, kunjungin http://imamabil.wordpress.com/ ya, biar lancar BAB-nya..

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)