Header Baru (Lagi)

Sudah berapa kali ya, gue ganti header blog ini. Ada yang ngitungin? Yang ngitungin keren!! Gue aja yang punya blog gak ngitungin. Gue nge-post kali ini buat memberi tahu (atau tempe), bahwa blog gue header-nya baru lagi.

Beberapa hari lalu, tepatnya hari Selasa, gue ganti gambar header. Header yang gue pasang itu simple banget. Se-simple anak SD bikin gambar gunung. Gambar header hari Selasa itu yang disebelah ni.

Sehabis gue ganti header blog dengan gambar itu, ada temen blog gue yang bilang begini, "akhirnya, gak ada gambar muka lo lagi."

KAMPRET!!

Setelah dipertimbangkan pake timbangan warung sebelah rumah gue, gue pun akhirnya bikin header blog lagi. Dan header-nya ada muka gue lagi.

Gue pun, tepatnya tadi sore, bikin header blog lagi. Gue cari foto di handphone gue yang baru. Gue cari-cari. Dan, akhirnya ketemu sebuah foto yang cukup keren (kalo kata gue). Gue pun edit foto itu.

Setelah di-edit, gue langsung bikin header blog yang keren. Gue edit lagi. Dan akhirnya, sebelum maghrib tadi, header baru blog gue selesai. Ini header-nya ada di sebelah paragraf ini.

Menurut lo, gimana header baru blog gue ini. Keren ya? Keren, Ham. Ada tulisan 'Blogger Gembel'. TOP, Ham. Siapa tuh yang ngomong? Oke, gue akan ceritakan alasan kenapa gambar header blog gue seperti itu.

Yang pertama adalah gambar. Disitu ada gambar teh, kaca pembesar, apple mac, tumpukan buku, dan sepeda. Untuk apple mac, gue gak akan bahas lagi karena udah dibahas disini. Jadi, gue akan bahas semua gambar secara singkat kecuali apple mac.

Teh. Gue adalah orang yang gak terlalu suka kopi. Jadi, gue lebih baik kalo lagi ngeblog atau lagi santai-santai minumnya teh bukan kopi. Emang sih, gambar di header itu kayak gambar cangkir kopi. Tapi, itu gue sebut teh. Karena itulah gue taruh gambar teh (yang ada di cangkir) di header blog gue.

Kaca pembesar. Untuk benda ini biasanya identik dengan detektif. Iya kan? Detektif conan aja di cover-nya ada kaca pembesarnya. Masa blog gue enggak? Loh, kok jadi gini? Gak nyambung. Sudahlah, abaikan. Diem-diem, gue itu detektif. Gue sering menyelidiki lingkungan sekitar secara diam-diam. Ya, walaupun tampang gue bukan tampang detektif, tapi tetep ganteng kan? Loh? Karena itulah gue taruh gambar kaca pembesar di blog gue. Masih bingung? Sama, gue juga.

Tumpukan buku. Ya.. karena cita-cita gue mau jadi penulis, jadi, gue harus rajin sering baca membaca. Karena penulis yang baik adalah pembaca yang rakus. Karena gue sering baca-baca buku terutama buku komedi, jadi gue pasang deh tumpukan buku di gambar header blog gue. Anggap aja ya, itu semua adalah tumpukan buku komedi, hehehe.

Sepeda. Gue taruh gambar sepeda di header karena menurut gue, seharusnya kita harus menghijaukan bumi kita lagi. Dengan cara bersepeda saja, kita bisa menghijaukan bumi kita. Mengurangi asap polusi kendaraan bermotor. Akhir-akhir ini juga gue ke sekolah sering naik sepeda. Jadi, gue taruhlah sepeda di gambar header blog gue. Intinya sih gue cuma mau GO GREEN.

Itu adalah beberapa alasan gambar yang gue taruh di blog gue. Gue mau kasih tau kenapa di gambar header blog gue, ada tulisan 'Blogger Gembel'. Itu gue tulis karena gue habis main-main di blognya @takdos (Adis), disitu ada tulisan 'Backpacker Gembel'. Kenapa gue gak buat 'Blogger Gembel'? Karena itulah gue kasih tulisan di header blog gue 'Blogger Gembel'.

Gue juga belum punya apa-apa. Masih bisa dibilang 'gembel'. Rumah aja masih numpang di rumah orang tua gue (masih SMP). Makan aja masih dibikinin sama Nyokap, gak bikin sendiri. Jajan aja masih minta, belum bisa menghasilkan duit sendiri. Karena itulah, gue kasih tulisan 'Blogger Gembel'.

Gue juga tadi pas ngasih tulisan itu, berfikir bahwa kali aja ada orang yang kasihan sama gue karena di header blog gue ada tulisan 'Blogger Gembel'. Terus orang itu ngasih gue duit dan gue bisa manfaatin itu duit. Kayak makan beli sendiri, pulsa modem dan pulsa hp beli sendiri dan lain-lain. Kali aja ada orang yang kayak gitu. Amin.. Berbagi itu gak pernah rugi, sob..

Udah, itu aja yang gue kasih tau tentang header baru blog gue. Btw, kemarin hari Senin, rencananya gue akan nonton premiere film Me And You Vs The World yang tayang hari ini. Tapi, karena ada sesuatu hal, kemarin gue gak jadi nonton premiere. Halnya adalah.. kartu untuk naik TransJakarta, dibawa sama Bokap gue. Sekarang, dari halte Kp. Rambutan kalo mau naik TransJakarta harus pake kartu. Kalo enggak, gak bisa naik. Makannya gue gak bisa berangkat hari itu. Kasian.. Tapi, untuk review film itu, gue lagi usahain. Semoga aja bisa.

Udah, ini aja yang gue tulis. Semoga di header baru ini, lo betah di blog gue dan selalu mampir di blog gue setiap harinya.

Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

12 comments:

  1. Komplit penjelasannya, ada filosopinya masing-masing :)

    ReplyDelete
  2. Jangan sering ganti biar gampang diingat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada mas Hena.
      Iya, mas. Semoga aja header ini lama. Lama gak diganti-ganti. :D

      Delete
  3. Ganti2 header sama template mah aku juga sering sob, emang kalo belum nemu yg bener2 pas di hati kurang mantep! hehehe.....

    Blognya bergenre komedi ya, keren lah. Kalo aku entah kenapa ga bisa nulis komedi. hehehe.....

    ya sudahLah,, mampir yah ke blog kumuh ku! thanx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener tuh.. Kalo belum nemu yg bener2 pas di hati kurang mantep. :D

      Belajar aja nulis komedi dan sering baca2 buku komedi. Nanti juga bisa kok nulis komedi. :)

      Delete
  4. Keren :D
    Nice to know ur blog, mampir ke blog ku ya http://rumahkreasihana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Mantap ada pengertiannya masing-masing :)
    Btw, "akhirnya, gak ada gambar muka lo lagi." itu twit gue kan ya, Ham? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya. :)

      Nah, itu lo tau kalo itu twit lu, wkwkwkwk. :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)