Satnight ILHM eps. 30 & 31

 
Halo. Iya, gue tau sekarang bukan malam minggu. Iya, gue tau, gue 2 minggu gak ngeblog. Iya, gue tau kalo gue ganteng. Eh.

Sore ini, gue mau cerita tentang Satnight ILHM yang sudah 2 eps belum gue tulis. Oke, Cekibrot!!

Satnight ILHM eps. 30. Sabtu, 29 Maret 2013

Di malam minggu ini, gue mengadakan Earth Hour (bukan gue sih yang adain). Maksudnya adalah gue ikutan Earth Hour. Tau kan? Dari jam 20:30 - 21:30. Akan tetapi, orang tua gue gak mau ikutan Earth Hour. Jadi, hanya gue sendiri. Di depan komputer yang tidak bisa dinyalakan. Hanya bisa bengong aja dan berkata dalam hati, "kapan gue ngeblog?"

Setelah jam 21:30, gue pun nyalain lampu lagi. Gue bingung mau ngapain. Nonton TV, bosen. Pasti semua chanel lagi joget. Akhirnya, gue melihat tumpukan buku yang ada di depan gue.


Gue pun memilih untuk membaca Benabook. Gue aslinya udah selesai baca buku Benabook. Gue baca bagian terakhir-terakhirnya. Di bagian terakhir ada sebuah tulisan yang menceritakan mimpi. Gue baca lagi tulisan itu. Ternyata, untuk menggapai semua mimpi, kita harus usaha keras. Di duni ini gak ada yang instan. Bener gak? Mie instan aja harus dimasak dulu biar enak.

Itulah yang gue lakukan saat malam minggu tanggal 29 Maret 2014.

Satnight ILHM eps. 31. Sabtu, 5 April 2013

Di malam minggu ini, gue ada acara yaitu arisan keluarga. Seperti yang udah gue kasih tau, di postingan Satnight ILHM eps. 27, setiap bulan gue pasti arisan keluarga. Di malam minggu kemarin, gue bingung. Bingung kenapa, bingung sama blog gue. Kenapa bingung? Karena gue udah mau bikin segmen baru tentang artwork di blog eh, yang mau bikin artwork-nya yaitu temen gue, gak hubungin gue lagi. Padahal, udah gue kasih kertas buat gambar. Kurang apalagi gue coba.

Tapi, gue sabarlah. Mungkin dia masih sibuk. Kalo ketemu sama gue, gue tagih deh ke dia. Oke.

Di arisan keluarga malam ini, beda dengan yang kemarin-kemarin. Karena, malam ini, gue main yang namanya tab. Tapi punya saudara gue. Maklumlah, gue blogger gaptek jadi, sekalinya mainan tab, norak banget. #BloggerGaptek. Aslinya sih setiap arisan keluarga gue ada yang bawa tab, tapi setiap ditawarin buat main, gue jawab, "gak usah. Nanti aja." Padahal gue jawab itu karena takut rusak tab punya saudara gue.

Oke, ini aja yang gue ceritain tentang Satnight ILHM eps. 31.

Selesai

Itu tadi Satnight ILHM yang gue post. Tunggu post-post aneh di blog gue ya. Stay Tune terus di blog gue.

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)