Satnight ILHM eps. 27


Halo. Sebelum baca, gue juga udah tau kalo sekarang bukan malam minggu sabtu malam tapi udah senin siang. Demi kalian semua pembaca setia blog gue, gue bikinlah sekarang karena malam minggu sabtu malam kemarin, gue ada acara. Cekibrot!

Sabtu, 8 Maret 2014

Halo semua. Sudah sampe di eps. 27 aja ya, Satnight ILHM-nya. Gak kerasa. Oh iya, sebelum baca postingan ini, gue mau nanya, bagaimana kabar lo, lo, dan lo yang ada di belakang sana?? How are you?? Semoga baik-baik saja ya. Yang lagi sakit, GWS, hehehe.

Di malam minggu sabtu malam ini, gue isi dengan acara keluarga. Kegiatan ini disebut arisan keluarga. Intinya sih bukan dapet duit arisannya, intinya adalah kumpul bareng keluarga. Sebulan sekali. Intinya, kalo Satnight ILHM gak ada di malam minggu sabtu malam, berarti gue lagi arisan keluarga kalo gak nge-date ketiduran.

Menurut gue, arisan keluarga itu penting. Karena, pasti inti dari semua arisan keluarga adalah silaturrahmi. Mengikat tali persaudaraan. Iya gak?? Makannya, adain acara keluarga kayak arisan keluarga gitu, biar semakin dekat dengan saudara.

Btw, di blog gue, di bulan Maret udah ada beberapa segmen baru. Salah satunya adalah gambar atau artwork. Jadi, nanti gue mau bikin sebuah segmen baru di blog tentang gambar. Jadinya, cara gambar ini lah, cara gambar anu lah dll. Makannya stay tune terus di blog gue.

Kembali ke arisan keluarga. Di arisan keluarga, biasanya gue cuma makan, main dan pulang. Gue biasanya main sama saudara gue yang masih anak-anak. Dari semua saudara gue yang ikut main, yang paling tua adalah gue. Karena daripada bosan hanya makan, bengong, pulang, mending main. Soalnya gue di rumah jarang main jadinya kalo sekalinya main kayak macan keluar dari kandang. Sangat senang. Gue adalah anak rumahan. Keluar rumah paling cuma sekolah, les, sholat di Masjid, jajan dll. Pokoknya, gue jarang main. Kalo main gue hanya main di rumah yaitu main komputer.

Sudahlah, ini aja Satnight ILHM eps. 27. Singkat dan jelas. Tunggu postingan dan segmen baru di blog gue ya. Sekian dan terima kasih. Salam PECUL (Pelajar culun) \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)