Satnight ILHM eps. 29


Hai. Selamat malam. Gue sengaja update postingan ini malam-malam soalnya gue tadi habis maulidan. Namanya gak sengaja ya? Hehehe.

Di postingan ini, gue mau cerita tentang tadi gue habis maulidan. Oke. Disimak ya. Jangan pada tidur dulu. Cekibrot!

Hari ini, di Masjid dekat rumah gue, ada Maulidan. Kalian yang muslim pasti udah tau kan, Maulidan itu apa. Kalo yang non muslim pasti sudah pernah dengar kan, Maulidan itu apa disekitar rumah. Iya kan?

Tadinya, gue labil banget mau milih Maulidan apa enggak. Soalnya, gue hari ini jadi admin Twitter salah satu komunitas blogger sampai malam. Demi mencari pahala, gue pun ikut Maulidan dulu. Disela-sela Maulidan, gue mainin hp dan jadi admin Twitter. Yeah!

Gue ternyata gak rugi ikut maulidan. Karena, ternyata yang ceramah, salah satunya adalah artis yang cukup fenomenal. Kalian pasti kenal kan, Bang Madit. Seorang tokoh yang berperan di sinetron, 'Kata Bapak TB'. Tau kan nama sinetronnya apa? Gue udah lupa. Yang gue inget pokoknya, 'Kata Bapak TB'-nya aja.
Kenal kan?

Kenal kan sama dia? Yang berperan jadi Bang Madit di salah satu sinetron. Selain itu, banyak juga yang ceramah disana. Gue gak sempet fotoin semua. Nih, saat Bang Madit dateng, semua anak-anak yang ada disana pada berdiri.
Minggir woi!!!

Nah, makanan saat Maulid, gue pasti udah bisa nebak. Makanannya adalah nasi kebuli. Pasti deh, setiap gue ikut Maulidan, makanannya nasi kebuli. Dan yang paling penting, pasti makannya suruh bikin kelompok dan bareng-bareng (sunnah rosul, bro!!).
Siapa cepat, dia dapat.

Oke ini aja postingan Satnight ILHM eps. 29. Malam ini gue hanya ikut maulidan aja. Tapi gak apalah. Daripada di rumah, bengong, bete. Iya gak?

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) ~

PERHATIAN: POSTINGAN INI DITULIS SAAT NGANTUK.
JADI, HARAP MAKLUM BILA CERITANYA SEDIKIT.
~ TERIMA KASIH ~

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)