Today is Very Fun

 
Hello, Guys!! How are you? I will tell you about my story today. Today is very very very fun. Why? Because I don't school. Gue gak sekolah karena gue tadi ikut rekor muri yang terkenal di seluruh Indonesia yaitu rekor muri skiping. Keren kan?

Btw, tadi pembukaan postingan ini pake bahasa Jepang Inggris ya? Gue sengaja pake bahasa Jepang Inggris supaya gue lancar berbahasa Inggris. Gue yakin, gue pasti bisa berbahasa Inggris dengan baik dan lancar. Gue sekarang belum terlalu lancar berbahasa Inggris. Gue mau belajar bahasa Inggris karena bahasa Inggris ada di UN adalah bahasa internasional. Gue juga rencanya mau ikut komunitas #EnglishNight yang diadain sama shitlicious (Alitt Susanto) supaya bahasa Inggris gue lancar. Komunitas ini jadinya seluruh anggota dari komunitas ini yang ikut harus berbahasa Inggris. Kalo bahasa Inggris lo belum lancar kayak gue, lo mungkin harus juga ikut komunitas ini. Gue pernah nanya sama Alitt kalo belum lancar bahasa Inggris bahasa Inggrisnya gimana, boleh ikut gak.. Dia pun jawab tweet gue.
Keren, bro!!

Dari kata itu, gue termotivasi buat mau belajar supaya bahasa Inggris gue lancar.

Kembali ke topik. Judul postingan ini adalah "Today is Veri Fun" artinya hari ini sangat menyenangkan. Tapi, hari doang yang menyenangkan hati belum, eh. Hari ini emang bener-bener menyenangkan. Gue ikut rekor muri skiping. Tapi, pas skiping, gue dateng jam 6 pagi sesuai jadwal, eh, mulai skiping-nya jam 9 kurang 10 menit. Kampret banget kan ya? Mana lagi, skiping-nya itu cuma 5 menit. Gue dateng pagi-pagi, udah latihan supaya bagus, eh, cuma 5 menit skiping-nya. Aslinya skiping-nya itu gak 5 menit, cuma 3 menit. 1 menit skiping - 1 menit istirahat - 1 menit skiping - 1 menit istirahat - 1 menit skiping - selesai. Disimpulkan, gue skiping yang bener-bener cuma 3 menit. Sisanya latihan. Tapi, walaupun agak kesel, gue tetep senang karena bisa bolos sekolah. Tapi, niat gue ikut skiping sih bukan buat bolos tapi buat ngebanggain sekolah gue.

Lucunya, gue gak sekolah tapi gue ikut eskul Rohis (Rohani Islam) di sekolah. Keren kan? Jadi, sepulang dari skiping itu sekitar jam 11 siang. Nah, temen sekelas gue yang ikut Rohis WA gue. Gue disuruh ke sekolah karena nanti di eskul gue yaitu Rohis ada pelantikan ketua Rohis. Dan rencanya, anak-anak Rohis mau nge-rujak. Acara ini sudah direncanakan dari minggu lalu dan gue kebagian bawa gula merah.

Kurang lebih begini: Temen Gue (TG) dan gue (G)

TG: Ham, lo dimana?
G : Rumah.
TG : Cepet ke sekolah!
G : Nanti abis Jum'atan
TG : Sekarang aja. Bawa gula merah!!
G : Iya, nanti abis Jum'atan.
TG : Bawa nih, ham, asem jawa, gula merah sama kacang tanah.

Setelah ber-Wa ria bareng temen gue, gue langsung sholat Jum'at. Setelah pulang sholat Jum'at, gue bingung sama sendal gue karena sendal yang gue pake, ternyata banyak juga yang pake. Maklumlah, sendal yang sudah dikenal di seluruh Indonesia yaitu sendal jepit merk swallow. Terkenal kan sandal gue? Alhasil, gue pulang sepertinya pake sandal yang ketuker. Itu adalah sendal Nyokap gue. Gue tanya Nyokap katanya sama. Tapi, gue masih ragu. Sudahlah, Nyokap gue yang punya kenapa gue yang bingung, hehehe.

Akhirnya, gue ke sekolah sehabis Jum'atan sekitar jam 1. Ternyata, udah nguleg tinggal nunggu gue yang mau di uleg bawa gula merah sama asem. Gue bingung kenapa bikin rujak pake asem jawa. Kenapa gak langsung dari ketek yang buat rujak aja ya. Pasti asem bangetkan ya?

Akhirnya, jam setengah 2 siang pun acara dimulai. Acara pelantikan ketua Rohis. Kira-kira acaranya cuma 40 menit habis itu langsung nge-rujak. Rujaknya lumayan enaklah.

Setelah acara itu selesai, gue langsung pulang. Nyalain komputer dan nulis postingan ini. Intinya dari postingan ini adalah hari ini sangat menyenangkan soalnya libur sekolah (aslinya sih bukan libur tapi meliburkan diri) dan pelantikan ketua Rohis yang ada rujaknya. Pokoknya Tjakep deh.

Oke, ini aja postingannya. Stay tune terus ya di blog gue karena banyak info yang aneh dari cerita-cerita gue yang pernah gue alamin sendiri. Dan pastinya lucu. Kalo kurang lucu, komen aja, supaya gue termotivasi dari komentar-komentar kalian.

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

6 comments:

  1. Jadi hubungannya belajar bahasa inggris sama acara rohis apa? *bingung*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah.. Wkwkwkwk~
      Intinya sih postingan ini tentang Rohis dan Skiping. B. Inggris-nya cuma buat latihan aja biar bisa nulis B. Inggris dengan lancar :)

      Delete
  2. Rohis itu kayak remaja masjid gitu ya?

    ReplyDelete
  3. Rohis oh Rohis, gue belom pernah ngerasain ikutan jadi anggota rohis sih. Masa Sma gue standar banget, datar. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apalah. Bikin aja Rohis di masjid dekat rumah :D
      Masa SMA lo standar? Kayak merk pulpen gue dong :D *eh

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)