iReview: Cabi Pihek - Just Sharing experiences


Hai, kali ini gue akan nge-review blog orang lain lagi. Gak usah basa-basi lagi karena kalo sering basa-basi nanti keburu basi. Kalo udah basi nanti susah buat diangetin lagi. Soalnya ini tulisan bukan makanan jadi susah kalo diangetin. #iyainajabiarcepet
Manusia yang beruntung kali ini, yang blognya mau gue review adalah Alvian Haryanto. Dia adalah orang yang punya blog Cabi Pihek. Gue juga gak tau apa maksud dari itu. Eh, An, jawab ya, kenapa nama blog lo itu Cabi Pihek di komentar, hehe. :D
Btw, sebelumnya kalo gue lihat-lihat, kayaknya orang yang blognya gue review itu sampai detik ini pasti laki-laki ya? Gue juga gak tau kenapa cewek gak ada yang minat blognya gue review. Emangnya kalian(cewek), gak mau apa blognya ada di blog orang yang kata ibunya ganteng ini?
Mungkin setelah ini, gue akan mencari blogger wanita yang blognya mau gue review. Lumayan sih sekalian cari gebetan... Oh iya, gue masih belajar. Pikirin dulu belajar baru cari gebetan. :D
Oke, langsung aja review blog Alvian ini. Cekibrot!
 
Tampilan blog Alvian
Pertama ketika gue lihat blognya Alvian adalah tampilan cukup simple. Sidebar di blognya aja cuma sedikit. Pokoknya simple deh. Tapi, karena cuma sedikit, menurut gue tambahin lagi deh beberapa sidebar gitu. Jangan kebanyakan juga.
Kedua, gue mau nanya nih sama lo, An, di blog lo ini gak ada menubar-nya ya? Kok gue gak nemuin. Apa tampilan blog lo di komputer gue aja yang agak aneh? Mohon jawabannya ya, An.
Untuk postingannya, gue saranin blog lo harus update minimal setiap minggu deh. Kenapa? Biar blog lo bisa sukses. Gue yakin kok, kalo konsisten pasti bisa. Lagian juga di dunia ini apa sih yang gak bisa. #Azek

Potingan di blog Alvian, kebanyakan sesuka hati dia. Menulis ketika apa yang dia pikirkan, apa yang dia lihat. Gue lihat postingannya apa aja ada. Ya, mungkin bisa dibilang blognya adalah blog personal. Apa aja ada.

Mungkin ini aja. Tetep semangat nulis ya, broh. Semoga kita sukses! Aamiin. :)

***

Nah, itu tadi gue habis nge-review blog. Oiya, tadi gue habis ambil raport nih, hehe. Untuk lebih jelasnya, gue akan posting besok. :)

Bagi blog lo yang mau gue review, silahkan aja hubungin gue. Caranya gampang kok, gak susah. Lo tinggal follow twitter gue yaitu @ilhamkusumaning kemudian twit-lah dengan format berikut: Ham, blog [Link Blog] mau di #iReview juga.
Contoh twitnya kayak gini: Ham, blog http://www.ilhamkusumaning.com/ mau di #iReview juga.

Dan nanti kalo blog lo kepilih masuk #iReview, langsung gue bales via DM. Gampang kan caranya masuk iReview? Nah, tunggu apalagi. Ayo, cepet kirim blog lo ke gue sekarang!!! :D 

4 comments:

  1. wahhh,,, makasih ni udah di review blog nya gue... :D
    soal nama blog nya ya, cabi pihek itu nama sambal khas daerah gue, dan gue iseng aja kasih namanya itu, soalnya kedengaran lucu dan aneh aja.. hehehe..

    terlalu simple ya, emang templatenya harus banyak di perbaiki kayaknya, ntar di usain deh perbaiki ni template. dan di gue usahakan juga buat update.

    Makasih ya atas saran nya, sukses selalu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama-sama. :D

      Oh jadi itu. :)

      Yoi, perbaikin yow!! :)

      Sukses!

      Delete
  2. Replies
    1. Itu kan ada caranya kalo blognya mau direview.. :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)