iReview: Biobii


Hai. Ketemu lagi sama gue, manusia yang kata ibunya ganteng. Seperti yang udah gue post di minggu lalu, malam ini gue akan nge-post yang isinya adalah review blog orang. Sebelumnya, gue mau kasih tau kalo gue baru aja selesai UAS. :)

Untuk cerita tentang UAS, bakal gue ceritain besok karena kalo gue ceritain disini, besok gue gak tau mau nge-post apa. Eh, btw, ketauan deh gue kalo besok mau nge-post tentang UAS. Gak apalah. Materinya gak cuma UAS aja kok, hehe.

Blog yang hari ini masuk iReview adalah blog temen blog gue. Bisa dibilang dia ini temen gue di salah satu komunitas blogger. Gue enggak tau pasti satu komunitas di komunitas yang mana. Yang penting, dia ini satu komunitas sama gue.

Kenapa gue gak tau dia dari komunitas mana, karena gue ini komunitasnya banyak, broh. Komunitas blog gue aja ada 4. Belum lagi komunitas yang lain-lain. Kayak komunitas selau buang air besar setiap hari. #Halah

Gak usah basa-basi lagi. Blog yang gue iReview hari ini adalah blognya Mohammad Robih. Panggil aja Obi. Obi ini adalah salah satu orang yang cukup sering komen di blog gue. Thankss, Bi, udah nyempetin waktunya komen di blog gue, hehe.

Ini adalah link blognya dia, www.biobii.com. Kalo mau kenalan lebih jauh sama dia, lo bisa langsung liat Twitter disini atau lo bisa lihat about yang ada di blognya yaitu disana.

Tampilan blog Obi

Ketika membuka blognya dia, menurut gue udah cukup bagus. Rapih gitu. Dari warnanya juga rapih. Mayoritas warna di blognya adalah hijau. Mungkin si Obi mencegah terjadinya global warming. Jadi, bukan hanya di dunia nyata aja pengihijauan. Tapi, di dunia maya tepatnya di blog juga ada penghijauan.

Header di blognya dia juga cukup bagus. Btw, kalo boleh gue tau, itu gambar header bikin sendiri, Bi? Jawab yow, di kotak komentar di bawah postingan ini, hehe. Sidebar sama postingannya pun menurut gue juga udah rapih. Gak kebanyakan postingan gak kebanyakan sidebar.

Mungkin karena blognya Obi ini adalah personal blog, jadi postingan di blognya ini apa aja ada. Ada tips, cerita sehari-hari dia, sampai ada tulisan yang bener-bener alias yang waras, hehe.

Jujur, gue bingung mau komentar apa tentang blog Obi karena menurut gue sih udah cukup bagus. Mungkin gue mau kasih saran aja, buat lo, Bi. Bukan buat kamuu. Iyaaa kaaamuu. Bukan. Saran dari gue adalah lo harus tetep konsisten ngeblog karena bisa dibilang blog lo ini udah pake domain. Sayang kalo udah pake domain gak konsisten.

Mungkin ini aja, kurang lebihnya mohon maaf. Thankss.

***

Oke, tadi barusan gue udah iReview blognya Mohammad Robih. Bagi blog lo yang mau gue review, silahkan aja hubungin gue. Caranya gampang kok, gak susah. Lo tinggal follow twitter gue yaitu @ilhamkusumaning kemudian twit-lah dengan format berikut: Ham, blog [Link Blog] mau di #iReview juga.

Contoh twitnya kayak gini: Ham, blog http://www.ilhamkusumaning.com/ mau di #iReview juga.

Dan nanti kalo blog lo kepilih masuk #iReview, langsung gue bales via DM. Gampang kan caranya masuk iReview? Nah, tunggu apalagi. Ayo, cepet kirim blog lo ke gue sekarang!!! :D 

4 comments:

  1. Jadi di review, nih. Thanks bro :))
    Untuk masalah header, gue cuma bikin tulisan sama gambar orangnya aja. Itu yang gambar orang gue gambar pake CorelDraw. Untuk gambar laptop, bola dsb gue dapet dari gambar-gambar yang udah ada. Kadang header orang juga malah, haha.. Gue ambil yang sekiranya menarik, terus gue seleksi dan tata sesuai keinginan di Photoshop. Udah itu aja. Thanks :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama-sama. :)
      Oh, ada yang bikin sendiri ada yang ngambil dari orang. :D

      Delete
  2. gue udah pernah blog walking kesitu juga. warna blog nya nggak bikin sakit mata.
    btw, salam kenal ya bro :))
    followback blog gue dong? :)
    www.ijeverson.com

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)