iReview: Robby Haryanto

Kembali lagi bersama gue, Ilham Kusumaning dalam postingan iReview. Sebelumnya, gue mau bilang bahwa dari kalian jangan lupa ya, ikutan giveaway yang gue buat. Kenapa lo harus ikutan? Karena ada satu buku untuk satu orang pemenang dan giveaway-nya cuma sampai tanggal 31 Desember 2014. Cepetan ikutan keburu selesai giveaway-nya. Infonya bisa lihat disini.


Kali ini blog yang akan gue review adalah blog dari Robby Haryanto. Gue gak terlalu kenal sama dia. Yang gue tau, dia adalah seorang blogger yang waktu itu nge-follow gue. Supaya kalian kenal sama dia, nih gue kasih twitter-nya, @Robby_Haryanto. Nah, buat kalian yang mau lihat blognya, bisa lihat disini.

Oke, gak usah basa-basi lagi langsung aja gue review karena kalo udah basi susah angetinnya. #APASEH

 

Pertama kali gue buka blog Robby, menurut gue blognya perpaduan warnanya udah cukup bagus. Tapi, gue bingung sama postingannya yang ada di halaman awal. Postingannya gak rata. Menurut gue, kalo begitu sih mending pilih template yang biasa aja. Gak usah yang ribet.

Untuk postingannya kalo gue lihat sih kayaknya blog-nya baru dibuat deh. Iya kan, Rob? Berhubung blog lo masih baru, gue saranin sih harus konsisten biar pembaca setia gak sedih. #Azek

Gue salut sama Robby karena baru bulan Juni kemarin blog-nya dimuat, eh, udah pake domain .com. Gue aja setelah 7 bulan ngeblog baru pake domain. Gue salut dah sama lo. Ternyata, Robby masih SMA. Keren deh. Kita sama-sama keren, Rob, masih sekolah tapi udah punya blog, hehe.

Mungkin ini aja. Saran gue sih perbaikin lagi tampilan postingannya. Kalo bisa, samain juga sama sidebar biar rapih. Dan saran gue, karena blog lo masih baru, harus sering konsisten. Oke, semoga kita sukses! Aamiin.

***
  
Bagi blog lo yang mau gue review, silahkan aja hubungin gue. Caranya gampang kok, gak susah. Lo tinggal follow twitter gue yaitu @ilhamkusumaning kemudian twit-lah dengan format berikut: Ham, blog [Link Blog] mau di #iReview juga.

Contoh twitnya kayak gini: Ham, blog http://www.ilhamkusumaning.com/ mau di #iReview juga.

Dan nanti kalo blog lo kepilih masuk #iReview, langsung gue bales via DM. Gampang kan caranya masuk iReview? Nah, tunggu apalagi. Ayo, cepet kirim blog lo ke gue sekarang!!! :D 

6 comments:

  1. Duh, terharu bacanya. Ternyata lu blogger yang ga pelit dan ga sombong, Ham. Makasih ya udah di review blog gua yang masih muda ini. Makasih juga sarannya.

    ReplyDelete
  2. Blognya terlalu lebar. Tapi mungkin bloggernya nyaman kalok tampilannya gitu :)

    ReplyDelete
  3. Ham, terlalu singkat untuk mereview blognya orang. Harus lebih detail lagi ya... Biar artikel ini makin keren. Banyak orang akan belajar dari blog yang diulas kamu,, Oke/ :)

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)