Kenapa Ya..


Hai, guys! Apa kabar? Sehat? Entah kenapa, tiba-tiba hari ini gue mau nulis blog lagi karena mulai dari hari Senin kemarin, di sekolah gue udah gak belajar. Mumpung udah gak belajar, daripada gue cuma bengong dan gak ngapa-ngapain, lebih baik gue menulis blog.

Malam ini adalah Malam Jumat dan gue malam ini mau nulis horor tentang kebingungan gue. Mungkin nanti salah satu dari kalian ada yang bisa menjawab kebingungan gue, akan gue ucapin terima kasih.

Jadi gini, gue bingung. Gue bingung kenapa hampir semua benda di kelas selalu ada huruf 'p'-nya? Bener kan? Nih, gue sebutin beberapa benda di kelas yang ada huruf 'p'-nya.

  • Pensil
  • Pulpen
  • Penghapus
  • Penggaris
  • Papan tulis
  • Pembolong kertas
  • Papan jalan
  • Kipas
  • Lampu
  • Dan masih banyak lagi
 
Nah, itu tadi beberapa benda di kelas yang ada huruf 'p-'nya. Cukup banyak kan? Nah, apakah ada yang bisa jawab kenapa bisa begitu? Yang bisa jawab, akan gue kasih ucapan terima kasih karena udah jawab.

Buat kalian yang habis baca ini kemudian ikut bingung juga dan gak bisa jawab, berarti lo juga bingung sama kayak gue dan gue bisa membuat kalian bingung. Senangnya bisa membuat orang bingung. :D

Silahkan dijawab di comment box di bawah postingan ini. :)
Sekian.

26 comments:

  1. setelah membaca, akhirnya gue memutuskan.
    gue memutuskan untuk sama kayak lo.
    gue bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, bisa bikin orang bingung. Hahaha *ketawa jahat*

      Delete
  2. Gua tambah bingung baca nih postingan wkwkwk

    ReplyDelete
  3. gue bingung kenapa lo mempertanyakan masalah ini. lo masih sehat kan ya? gue sebelum baca post ini masih sehat loh ^^

    ReplyDelete
  4. Karena tanpa huruf 'P' mereka bukan apa-apa, Ham!! Hahahahhaa.
    Dan itu udah jadi takdir mereka. :p
    Entah ini gue dapet wangsit darimana sehingga jawab kayak gini. -__-

    ReplyDelete
  5. itu hanya tuhan dan sejarah yang bisa menjawab semua ini
    Ada Baju Unik--> http://pammadistro.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Mungkin untuk membedakan Guru dan Murid yang tidak ada huruf P nya :3

    ReplyDelete
  7. Kenapa judulnya ga huruf "P" aja wkwk

    Biar ga bingung otw aja dek sugihfenny.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. nak ilham masih banyak yang harus kamu pikirkan, salah satunya masa depan kamu nak.. jangan mikirin kenapa terdapat unsur huruf 'p' di setiap benda di kelas.

    kursi.. meja.. itu kan benda juga dan gak ada huruf
    p' nya. jadi bisa disimpulkan itu kebetulan. karena kamu tahu PENDIDIKAN pun mengandung huruf P..

    ini gue ngomong apaan sih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, bang. :)

      Lah tau, lo ngomong apaan. :D

      Delete
  9. ya ampuuun... << ada huruf p nya... :D
    daripada bingung ngurusin huruf p. mending pikirin, gimana efektifin waktu tanpa jam belajar di sekolah selain main gadget. :D

    ReplyDelete
  10. Kenapa ya ? kenapa dong ? gue bingung juga nih, baru engeh kalo ada hurup p disetiap benda kelas, ada pulpen, papan, dan pacar ~ mungkin p itu untuk menemani keseharian kita ham, untungnya "mantan" ga ada hurup p nya haha

    ReplyDelete
  11. aduh aku jadi ikut-ikutan bingung juga X_X kenapa ya banyak huruf 'p'-nya. mungkin takdir.
    ham, dr pada mikirin itu mending belajar :v huahaha.

    ReplyDelete
  12. Setelah merenung lama akhirnya gue... bingung juga :|

    ReplyDelete
  13. kok aku bisa baca tulisan keren tapi membingungkan ini, kenapa ya? -_-

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)