2014

Tinggal beberapa jam lagi Tahun 2014 akan berakhir. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Jujur aja, gue berasa kayaknya baru kemarin tahun baruan, eh, udah tahun baruan lagi. Gue inget ketika tahun baruan tahun ini.

http://erwinreviews.com/wp-content/uploads/2014/07/2014.jpg

Saat tahun baruan Tahun 2014, gue hanya tidur di rumah. Ya, jam 9 gue udah tidur. Itu terjadi karena siangnya gue iseng-iseng ke Puncak dan sampai di rumah jam 8 malam. Karena udah ngantuk, ya tidur aja.

Untuk merayakan Tahun Baru 2015, gue udah ada rencana bareng sama temen sekelas gue. Gue pengin bakar-bakar di rumah temen gue, namanya Nino. Kurang lebih ada sepuluh orang laki-laki dari kelas gue yang ikut.

Di Tahun ini, gue banyak sekali melakukan hal-hal baru. Salah satunya adalah gue sering mengikuti banyak event di tahun ini. Kira-kira ada tiga event lebih yang gue ikuti. Yang pertama adalah gue ke event Popcon Asia. Tau kan?

Popcon Asia adalah event tentang komik-komik gitu deh. Selain komik, ada juga kartun dan games. Gue ke Popcon karena waktu itu gue ngeliat twit-nya aktor komik Indonesia, yaitu Si Juki.

Entah kenapa, setelah melihat itu, gue jadi pengin kesana. Kebetulan gue juga saat itu pengin beli buku #BERANIBEDA. Setelah membeli buku #BERANIBEDA, gue berkeliling Popcon dan gue ke tempat dimana ada event game dari Gemscool. Disitu, gue dikasih kaset game Crazy Shooter gratis dan dikasih stiker.

Setelah capek berkeliling, gue ke stand-nya Si Juki lagi dan disana gue ketemu Faza Meonk. Kebetulan buku #BERANIBEDA gue belum ada tanda tangannya, gue pun minta tanda tangan sama dia karena dia adalah kreatornya Si Juki.

Selain di Popcon Asia, gue juga mengikuti event yang diadakan oleh majalah HAI. Ya, gue dateng ke event Hai Day 2014 di Parkir Timur Senayan. Gue gak nyangka kalo ternyata disana gue ketemu comic-comic yang bisa dibilang cukup terkenal.

Ketemu UUS

Tanggal 4 Desember 2014 kemarin, gue ke JakCloth 2014. Ya, itu adalah salah satu event yang gue ikuti di Tahun ini dan itu adalah pertama kalinya gue ke JakCloth. Gue kesana karena gue ingin ambil kaos gratis. Kebetulan kemarin gue jadi JakCloth Ambassador.

Setelah ambil kaos gratis, gue iseng-iseng muter-muter disana. Kebetulan karena jadi JakCloth Ambassador, dapet voucher 100 ribu. Karena saat itu gue kesana berdua bareng temen gue, biar temen gue  gak kapok gue ajak jalan-jalan lagi, gue kasih deh temen gue voucher 50 ribu. Jadinya, gue hanya dapet 50 ribu.

Dan event terakhir yang gue ikutin di Tahun ini adalah Kumpul Penulis Pembaca 2014. Mungkin buat lo yang baca blog gue dari Tahun Gajah, udah tau kalo gue beberapa hari yang lalu nulis tentang #KPP2014. Jadi, gak usah gue ceritain lagi.

Selain event, di Tahun ini gue juga melakukan hal-hal yang baru. Gue mengadakan giveaway. Awalnya gue ragu untuk membuat giveaway tapi karena gue yakin gue pasti bisa, gue bikin giveaway.

Giveaway yang pertama adalah tentang perayaan satu tahun blog gue ini dan yang kedua adalah tentang Pencapaian yang udah dilakukan di Tahun ini. Alhamdulillah, semua giveaway yang gue bikin, yang ikutan melebihi 5 orang. Untuk yang giveaway kedua ini, baru 8 orang yang ikutan. Kalo yang pertama, lebih dari 10 orang.

Untuk resolusi tahun depan, banyak sih resolusi gue. Tapi, yang penting adalah gue bisa bahagiain kedua orang tua gue dan gue mendapatkan nilai ujian nasional yang memuaskan. Aamiin.

Ngomong-ngomong, apa nih resolusi kalian tahun depan? Share di kotak komentar di bawah postingan ini yaa. Sekian.

12 comments:

  1. resolusi gue yang setiap tahun selalu sama adalah.. jadi avatar pengendali emosi

    ReplyDelete
  2. Sama Bro. Resolusi gue juga gitu. Yang terpenting Banggain Orangtua, dan bisa mendapatkan Nilai yang bagus saat UN nanti. Kita sama-sama UN nanti. Kalo dapet Konci jawaban, bagi-bagilah.

    Selain itu, gue juga pengen beli PS3 dari hasil uang gue sendiri sih tahun ini. Do'ain, ya, moga bisa tercapai resolusi gue :)

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Itu tuh namanya Us-Us apa Uus sih? itu yang comic botak alay itu kan? haha.. Asyik-asyik ya "petualangan" lo di tahun 2014, semoga resolusinya di tahun 2015 tercapai.

    ReplyDelete
  4. anjis ketemu si absurd UUS, gimane dia aslinya kocak juga gak ham hhe..

    btw resolusi gue si ngelanjutin resolusi tahun-tahun yang lalu aja deh ~

    :(

    ReplyDelete
  5. Selamattahun baru 2015 semoga membawa kesuksesan :-)

    ReplyDelete
  6. Semoga UN-nya lancar ya.. Bisa dapet PTN juga.. :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)